"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

September 2, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Jared Leto Kesal Karena Leonardo DiCaprio Mungkin Perankan Joker

Nonton Bioskop Gratis - Warner Brothers dikabarkan sedang mencoba menghadirkan Leonardo DiCaprio ke DC Extended Universe. Menurut The Hollywood Reporter, studio tersebut tengah mengincar peraih Oscar itu untuk berperan sebagai The Joker di film solonya.

WB diduga mencoba meminta Martin Scorsese untuk membujuk aktor "The Revenant" itu untuk masuk dalam daftar pemainnya. Namun, belum ada tawaran apapun yang diberikan kepada bintang "Django Unchained" ini. Pasalnya, kesepakatan dengan Scorsese untuk memproduseri proyek tersebut saja belum dilakukan.

Scorsese dan DiCaprio sering menjadi pasangan kolaborator. Mereka bekerja sama dalam "The Aviator", "Geng New York", "The Departed", "Shutter Island" dan "The Wolf of Wall Street".

Jared Leto yang awalnya berperan sebagai Clown Prince of Crime di DCEU itu dikabarkan tidak senang setelah mendengar rumor tersebut. Vokalis 30 Seconds to Mars ini langsung menghubungi agennya di CAA dan meluapkan kekecewaannya.

Todd Phillips dan Scott Silver direkrut untuk menulis kisah si dalang kriminal DC yang terkenal itu. Detail informasi lainnya masih belum terungkap. Tapi rumornya film tersebut berkisar seputar kisah muda The Joker yang suram.

Petarung MMA Brendan Schaub yang berteman dengan agen Phillips, Todd Feldman baru-baru ini membocorkan sedikit tentang film "Joker" dalam sebuah wawancara. "Todd Feldman mengatakan hal ini bersama Todd Phillips. Itu gelap. Seperti Joker yang gelap. Ketika masih kecil, ia punya senyum permanen dan semua orang mengolok-oloknya, seperti di jalan-jalan di Brooklyn, sangat gelap dan nyata," katanya.

Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment