"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 6, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Pengabdi Setan Siap Menyusul Warkop DKI Reborn Part 2

Nonton Bioskop Gratis - Setelah satu juta… dua juta… tiga juta… kini Pengabdi Setan berhasil mencetak rekor fantastis terbaru 4 JUTA PENONTON!

Rekor ini diraih oleh film garapan Joko Anwar tersebut di hari ke-37 penayangannya di bioskop.

Dengan total jumlah penonton hingga hari minggu lalu sebesar 4.079.196, Pengabdi Setan hanya selisih tipis sekali dengan ‘Warkop DKI Reborn Part 2′ yang saat ini masih menduduki peringkat pertama film Indonesia terlaris tahun 2017 dengan 4.083.190.

Selain di Indonesia, Pengabdi Setan juga akan tayang di 26 negara lain di seluruh dunia yakni Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan dan negara lain yang telah diumumkan sebelumnya seperti Jepang, Malaysia, Polandia, dan teritori Amerika latin.

Saat ini baru Malaysia yang telah menetapkan tanggal rilis resmi yakni pada 23 November 2017.

Dengan perolehan 3,9 Juta penonton hingga hari ini, Pengabdi Setan menduduki peringkat kedua film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2017 dibawah ‘Warkop DKI Reborn Part 2′ yang meraup 4 Juta penonton.

Dari tangga box office Indonesia sepanjang masa, Pengabdi sekarang telah berada di posisi 5 dibawah Warkop DKI Reborn, Laskar Pelangi, Habibie Ainun, dan juga ‘Warkop DKI reborn 2′ yang kemungkinan besar sebentar lagi akan ditumbangkan.

Tak hanya laris manis diserbu penonton, filmnya juga sukses meraih 13 nominasi di ajang penghargaan film tertinggi di Indonesia ‘FFI 2017′ termasuk untuk nominasi film terbaik.



Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment