"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 15, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Eiffel Im In Love 2 Rilis Poster Perdana

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Poster perdana dari sekuel film romantis nasional paling dinantikan tahun depan ‘Eiffel… Im In Love 2‘ telah resmi dirilis oleh Soraya Intercine Films.

Posternya menampilkan -tentu saja- dua bintang utama dari film pertamanya, Samuel Rizal dan Shandy Aulia, yang kembali melanjutkan peran mereka sebagai Adit dan Tita.

Uniknya, konsep posternya terbilang sama persis dengan poster film terdahulu yang rilis 14 tahun silam.

Sammy dan Shandy sama-sama sedang coba ‘mencuri dengar’ dari balik dinding kamar mereka yang berseberangan.

Dari balik jendela terlihat jelas pemandangan kota Paris lengkap dengan menara paling ikonik disana yang juga menjadi judul filmnya “Eiffel“.

Terungkap juga dari posternya tanggal rilis film ini yang jatuh pada 14 Februari 2018, bertepatan dengan momen hari kasih sayang alias Valentine.

Mengambil konsep yang serupa dengan ‘AADC 2‘, Eiffel Im In Love 2 akan melanjutkan kisah percintaan antara Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) setelah 14 tahun.

Bersama Shandy dan Sammy, film kedua garapan Rizal Mantovani ini juga akan menampilkan bintang-bintang dari film pertamanya seperti Helmi Yahya, Tommy Kurniawan, Hilda Arifin dan Saphira Indah.

Fim pertama Eiffel Im In Love yang tayang tahun 2003 silam berhasil mengumpulkan lebih dari 2,6 Juta penonton dan hingga kini masih bertengger di daftar 10 besar film Indonesia terlaris sepanjang sejarah.

Apakah film keduanya kelak dapat menyamai atau bahkan melampaui rekor tersebut?


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment