"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 10, 2017

Nonton Film - Produser The Mummy Mundur dari Dark Universe

Nonton Film - Rencana besar rumah produksi Universal Pictures membuat dunia monster atau biasa disebut Dark Universe seperti Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe mulai mengalami kendala. Beberapa produser dan penulis mulai mengundurkan diri setelah melihat kegagalan dari film The Mummy.

The Mummy, yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Sofia Boutella, menjadi film pertama yang akan mengantar kepada gerbang Dark Universe. Sebelumnya, Universal telah mengumumkan akan mengembangkan proyek itu dengan beberapa film Johnny Depp dan Javier Bardem.

Alex Kurtzman dan Chris Morga, penulis dan produser yang merupakan pencetus ide dari dunia monster Universal kini telah beralih ke proyek lain. Mereka meninggalkan franchise tersebut tanpa arah dan tujuan ke depan.

Kurtzman saat ini akan menjadi eksekutif produser dari film Star Trek: Discovery sementara Morgan memilih untuk fokus dalam menulis Fast and Furious.

Semua rencana manis Universal gagal dikarenakan lemahnya penjualan dari film The Mummy. Dengan biaya produksi yang mencapai lebih dari USD125 juta, film tersebut hanya mampu meraup uang sebesar USD32,2 juta dalam pekan pembukaannya.

Hasil akhirnya pun The Mummy hanya mendapatkan uang total USD409 juta dari seluruh dunia. Selain itu, kritikan pedas juga muncul dari para kritikus film yang mengatakan bahwa The Mummy adalah film Tom Cruise terburuk sepanjang masa.

“Kami telah belajar banyak hal dari proses kreatif Dark Universe sejauh ini, dan kami melihat judul-judul ini akan memutarkan roda film kami, setiap film dengan visi masing-masing,” kata Peter Cramer, selaku presiden produksi Universal.

“Kami tidak akan terburu-buru untuk memenuhi jadwal tayangnya dan akan bergerak maju untuk merilis film-film ini ketika kami merasa itu adalah yang terbaik dari mereka,” sambungnya.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment