"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 29, 2017

Nonton Online - Baru 4 Hari Tayang Film Valentine di Tarik dari Bioskop

Nonton Online - Masih ingat film superhero berjudul "Valentine"? Film yang dibintangi aktris cantik Estelle Linden ini sudah digarap sekitar 2 tahun lalu dan pada 23 November 2017 akhirnya rilis.

Sayang, belum genap sepekan tayang di bioskop, pihak Skylar Pictures menarik "Valentine" dari peredaran. Melalui akun Instagram resminya, Skylar menyampaikan permintaan maaf dan berterima kasih kepada para penonton.

"Skylar Pictures dan @skylarcomics mengucapkan terimakasih buat teman2 semua yang sudah mensupport dan meluangkan waktu untuk menonton film superhero komik asli Indonesia berjudul "VALENTINE" , terimakasih ya.. ini yang terbaik yang bisa kami berikan," demikian tulis Skylar Pictures. "mohon maaf untuk teman2 yang mau menonton hari ini dan sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini film #VALENTINE RESMI KAMI TARIK DARI PEREDARAN sekali lagi terimakasih.. dan buat kalian yang kemarin sudah sempat menonton, selamat kamu menjadi bagian dari sejarah yang kami buat (emoji hati) @valentinemovie."

Penonton tentu saja penasaran kenapa film "Valentine" ditarik dari bioskop di Tanah Air. Disebutkan bahwa penarikan dilakukan karena kualitas CGI dalam film yang dirasa kurang.

Skylar menjelaskan jika pihaknya sempat berpikir untuk menunda merilis "Valentine". Namun karena sudah mendapatkan jadwal dari jaringan bioskop, mereka akhirnya tetap menayangkan film tersebut terlepas memiliki sejumlah kekurangan.

"Di tengah proses pengerjaan di bulan Agustus 2017, hard disk/server EPIX Studio crash di saat kami sudah menerima tanggal tayang dari bioskop 21 yaitu 23 November 2017," demikian terang pihak Skylar. "Dikarenakan hal tersebut, kami takut akan berakibat buruk pada beberapa partner kami di luar negeri, mengingat budget film ini cukup besar dan menjadi salah satu film ber-budget fantastis di industri film tanah air. Akhirnya kami sampai pada sebuah keputusan untuk menarik film ini dari jaringan bioskop."


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment