"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 24, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - BCL Alami Kesulitan Saat Mengisi Suara di Si Juki the Movie

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Falcon Pictures siap menghadirkan film animasi "Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir" untuk akhir tahun 2017 ini. Film ini digarap secara serius dengan melibatkan 100 tim produksi termasuk 15 pemeran terbaik Indonesia untuk mengisi suara para karakternya.

Falcon Pictures mengajak aktor-aktor seperti Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Kriting, Mongol Stres, Mudy Taylor, Babe Cabita, Jeremy Teti, dan Ki Joko Bodo. Ada juga aktor-aktor senior seperti Jaja Mihardja, Tio Pakusadewo, Butet Kertaradjasa, Indro Warkop.

Falcon mempercayakan pengisi suara karakter perempuan pada Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Wizzy, dan Maya Wulan. Di film ini Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku kesulitan saat mengisi suara Erin.

"Mengisi suara merupakan seni peran dalam bentuk lain. Emosi dan ekspresi sebuah karakter dalam sebuah film animasi harus bisa kita sampaikan melalui suara," kata BCL yang perdana mengisi suara di sebuah film animasi. "Jadi, bagaimana kita membuat suara supaya orang bisa dapat emosi dan energi kita tanpa facial expression dan body language yang kita tunjukkan secara visual,” ungkapnya.

Menurut BCL, Erin adalah sosok yang pintar, serius, dan bekerja di badan antariksa Amerika. Karakter ini selalu mengucapkan istilah-istilah antariksa layaknya seorang ilmuwan. Hal itu menjadi kesulitan tersendiri bagi BCL.

Selain itu, Erin merupakan anak muda berusia sekitar 20 tahun. BCL yang kini berusia 30 tahun sulit menampilkan suara anak muda yang dikisahkan lulusan Amerika tersebut. "Suara harus berubah karena suaraku sudah agak berat. Usiaku 30 tahun, sementara Erin ini 20 tahun-an. Dia juga lulusan Amerika sehingga ada logat-logat bahasa Inggris yang American banget. Ada banyak yang harus dijaga dan konsistensi sih," imbuhnya.

"Mudah-mudahan anak-anak Indonesia dan masyarakat secara umum bisa mencintai film ini seperti menyukai film-film animasi Disney atau produksi asing," harap BCL. "Ini adalah 100 persen karya anak bangsa, dan kita sebagai orang Indonesia wajib mengapresiasinya,” ungkapnya. Saksikan "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" 28 Desember 2017 ini ya.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment