"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 9, 2017

Streaming Gratis - Michael Bay Tidak Akan Menyutradarai Dora The Explorer

Streaming Gratis - Awal pekan ini muncul kabar mengejutkan bahwa Dora the Explorer bakal debut dalam versi live-action. Franchise ini direncanakan mendapatkan perlakuan layar lebar dari Hollywood.

Sayang, kabar ini malahan kalah dengan rumor seputar produser film ini. Laporan pertama menyebutkan sutradara Transformers, Michael Bay, bakal mengawasi proyek ini. Tapi, laporan ComicBook.com menegaskan, itu hanyalah rumor.

Menurut studio Paramount, Bay tidak pernah secara khusus terkait pada debut live-action Dora tersebut. Dalam pernyatan terbaru, Paramount mengklarifikasi keterlibatan Bay dengan Dora the Explorer kepada Collider. Paramount menekankan, Bay hanya terkait pada proyek itu melalui perusahaan produksinya, Platinum Dunes, yang mengawasi proyek tersebut.

“Bay sendiri tidak terlibat. Mitra produksinya, Andrew Form dan Brad Fuller, akan memproduseri film Dora the Explorer,” tulis Collider.

Sementara sejumlah penggemar bakal sedih karena Dora the Explorer bakal dibuat tanpa sentuhan ledakan khas Bay, ini mungkin untuk yang terbaik. Serial anak-anak tersebut tidak pernah berasosiasi dengan ledakan atau kekerasan semacam film Transformers. Tapi, mungkin akan ada lebih banyak drama yang ditambahkan pada versi live-action itu. Menurut laporan terbaru, adaptasi itu akan mengisahkan tentang Dora yang sudah beranjak remaja ketika dia pindah ke kota besar bersama sepupunya, Diego.

Meskipun Bay tidak memberikan sentuhannya pada film ini, Dora the Explorer tidak akan kekurangan daya tarik. Film ini sudah menggaet Nicholas Stoller untuk menulis naskahnya. Stoller dikenal atas karyanya pada film seperti Forgetting Sarah Marshall dan The Muppets.

Tapi, fans bisa saja beruntung dan melihat ada petunjuk tentang Transformers di Dora the Explorer sebelum film itu usai. Ya, siapa tahu? Swiper bisa jadi pergi ke kota besar untuk menyerbu toko mainan, kan? Paramount berencana merilis film ini pada 2019.



Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment