"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 5, 2017

Nonton Film Terbaru - Jack Black Tak Ikut Dalam Sekuel Goosebumps Karena Honor Yang Mahal

Nonton Film Terbaru - Petualangan para remaja melawan sekelompok monster yang keluar dari buku dalam film ‘Goosebumps‘ dipastikan akan segera berlanjut di sekuelnya.

Pihak studio yang telah memberikan ‘lampu hijau’ untuk proyek ‘Goosebumps 2‘ ini baru saja merekrut Rob Lieber (Alexaner and the Terrible) untuk menulis jilid keduanya.

Namun sayangnya, bintang utama film pertamanya, Jack Black, yang memerankan penulis novel Goosebumps bernama R.L.Stine justru tak akan dikembalikan dalam ‘Goosebumps 2‘.

Hal ini dipicu oleh honor Black yang dinilai kemahalan yakni $6-8 Juta.

Padahal pihak Produser sedang mencoba memangkas besar-besaran bujet ‘Goosebumps 2‘ mengingat film pertamanya menelan biaya cukup tinggi.

Dengan bujet $58 Juta, film pertama ‘Goosebumps’ yang tayang 2 tahun silam hanya menghasilkan $150 Juta. Masih tergolong lumayan, walaupun Sony Pictures menilai hasil tersebut kurang menguntungkan.

Diangkat dari novel horor fantasi remaja populer berjudul sama, film ‘Goosebumps’ mengisahkan tentang dua remaja di kota Madison yang tak sengaja melepaskan para monster berbahaya dari dunia fiksi ke dunia nyata.

Dengan dibantu oleh sang pengarang buku dimana monster-monster itu berasal, mereka mencari cara untuk mengembalikan para monster ke buku sebelum mereka melarikan diri semakin jauh.

Film kedua yang akan diberi judul ‘Goosebumps: Horrorland’ siap tayang di bioskop mulai tanggal 21 September 2018.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment