"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 22, 2017

Nonton Film Terbaru - Fox Siapkan Produksi Sekuel Murder on the Orient Express

Nonton Film Terbaru - Film "Murder on the Orient Express" yang dibintangi Johnny Depp, Kenneth Branagh hingga Penelope Cruz terbilang sukses. Film ini berhasil meraih keuntungan sebanyak USD 51 juta di pekan perdana penayangannya.

Meski hanya mendapatkan skor 58 persen di situs review film Rotten Tomatoes, namun penonton tetap merasa terhibur. Kabar bahagia bagi penggemar, Fox baru saja mengumumkan akan segera memproduksi sekuel "Murder on the Orient Express".

Sekuel ini akan kembali mengadaptasi kisah dari novel karya Agatha Christie yang berjudul "Death on the Nile". Sekuel akan menampilkan kelanjutan kisah detektif asal Belgia yaitu Herculot Poirot saat menyelidiki misteri pembunuhan di Mesir.

Meski belum dikonfirmasi, Kenneth Branagh diprediksi akan kembali membintangi sang detektif untuk sekuelnya. Naskah sekuel ini akan digarap Michael Green, penulis film-film populer seperti "Logan", "Blade Runner 2049", hingga American Gods".

Novel "Death of the Nile" sendiri sudah pernah diadaptasi dalam film pada tahun 1978. Walaupun tidak populer, namun film adaptasi ini berhasil memenangkan Best Costume Design di Academy Award (piala Oscar). Nantikan informasi selanjutnya tentang sekuel ini ya.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment