"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 30, 2017

Nonton Film Terbaru - Avengers: Infinity Wars Rilis Trailer Perdananya

Nonton Film Terbaru - 4 bulan lalu di D23 Expo and San Diego Comic-Con, Marvel menunjukkan footage dari salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, yakni AVENGERS: INFINITY WAR. Tentu saja kabar baik itu membuat fans menggila dan penasaran bukan main.

Dan kali ini, kalian para pecinta Marvel Movies bakal semakin excited karena trailer pertama dari film garapan Joe dan Anthony Russo itu telah dirilis secara resmi. Berdurasi sekitar 2 menitan, kamu bisa menyaksikan sederet superhero Marvel menunjukkan dirinya satu per satu dalam balutan sinematografi yang keren abis.

Terlepas dari tim Avengers yang biasa kalian saksikan di 2 seri sebelumnya, yakni THE AVENGERS (2012) dan THE AVENGERS: AGE OF ULTRON (2015), hampir seluruh superhero Marvel lain bakal ikutan muncul di sini. Sebut saja, Spider Man, Peter Quill/Star-Lord, Doctor Strange, Ant-Man, hingga Black Panther yang bahkan film-nya belum rilis.

Para Marvel Superheroes di atas bakal bersatu untuk melawan sang tokoh antagonis utama, Thanos (diperankan oleh Josh Brolin) yang sempat muncul di film pertama THE AVENGERS. Sang raksasa gila itu coba melengkapi Infinity Gauntlet guna menguasai galaksi. Yang mana misi jahatnya itu bakal coba dihentikan oleh para superhero tercinta kita.

AVENGERS: INFINITY WAR akan ditayangkan secara perdana pada 4 Mei 2018 mendatang. Dan ini adalah seri pertama dari INFINITY WAR, di mana sequelnya yang masih belum diberi judul akan menyusul di layar lebar setahun setelahnya, yakni 2019. Masih ditangani oleh sutradara yang sama.

Tak cuma trailer-nya saja, poster resmi dari AVENGERS: INFINITY WAR juga telah resmi dirilis belum lama ini. Setelah Tom Holland, pemeran dari Spider Man secara tak sengaja membagikan poster tersebut secara live, sang sutradara, Joe Russo akhirnya membagikan posternya secara resmi melalui akun Instagram-nya.




Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment