"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

November 17, 2017

Streaming Gratis - GILA LU NDRO! Rilis Poster Yang Penuh Warna

Streaming Gratis - Sukses dengan WARKOP DKI REBORN JANGKRIK BOSS PART 1 dan 2, Falcon Pictures kembali mengekspos kelucuan Indro Warkop dan Tora Sudiro. Kedua aktor beda generasi ini dipersatukan dalam film komedi terbaru berjudul GILA LU NDRO!

Film besutan Herwin Novianto tersebut kini sudah mulai proses produksi dan sedang menjalani proses syuting. Dan pihak rumah produksi pun sudah merilis poster teaser resmi, belum lama ini.

Poster tersebut pun tergolong nyentrik dan tidak biasa. Di mana terpampang nyata wajah Indro dalam balutan warna oranye. Di antara celah rambut kumis warna-warni, terekspos sebuah senyum anomali yang pasti akan terjawab penyebabnya begitu filmnya nanti dirilis.

Keunikan poster ini memang disengaja agar menarik minat penonton. Hal itu diungkap sendiri oleh Indro selaku aktor utama dari film yang direncanakan rilis tahun 2018 tersebut.

"Di dunia film ini kita dituntut sangat kreatif dan kreatif lagi untuk membuktikan kalau industri kita  sedang sangat tumbuh. Itulah kenapa saya mau berperan di sini karena ceritanya menantang, makanya poster dibikin unik," kata Indro.

Sejauh ini belum ada petunjuk mengenai bocoran ceritanya. Namun yang pasti akan menjadi tontonan menghibur di tahun depan dari Falcon Pictures selain BENYAMIN BIANG KEROK, DILAN dan MY STUPID BOSS 2.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment