"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 30, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Demo Aksi Bela Islam 212 Jadi Film 212 The Power Of Love

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Film tentang ‘Aksi Bela Islam’ 21 Februari 2017 atau lebih dikenal dengan ‘212’ baru saja merilis trailer resmi perdananya.

Film berjudul ‘212 The Power of Love‘ ini terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi pada ‘tanggal keramat’ tersebut.

Trailernya yang berdurasi 2 menit mengambil sudut pandang ‘Aksi Bela Islam 212‘ dari mata seorang jurnalis yang diperankan Fauzi Baadilla.

Ia meyakini bahwa serangkaian aksi massa terkait polemik rekaman pidato Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok di kepulauan Seribu, hanyalah aksi yang ditunggangi oleh gerakan politik semata demi perebutan kekuasaan.

Sementara, ayahnya yakin bahwa aksi tersebut merupakan wujud kecintaan dan pembelaan terhadap agama Islam. Ayah Rahmat adalah pemuka agama di kampung halaman yang dikenal keras dan konservatif.

Bersama Fauzi, filmnya juga turut diperankan oleh Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, Echi Yiexcel, Asma Nadia, Humaidi Abas, Roni dozer, Hilya Qanita, dan Fajar Lubis.

Serta tentu saja ribuan masa asli dari seluruh Indonesia yang pada kala itu ikut dalam aksi damai tersebut ikut terekam dalam adegan di film ini.

212 The Power of Love direncanakan akan rilis pada awal tahun 2018, namun belum memiliki tanggal rilis resmi.

Berikut trailer resmi perdananya. Anda yang saat itu ikut dalam aksi mungkin saja masuk di dalamnya :



Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment