"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 26, 2017

Nonton Bioskop - Zac Efron Ingin Perangi Isu Rasisme Lewat 'The Greatest Showman',

Nonton Bioskop - Kembali membintangi film musikal, aktor tampan Zac Efron bakal menghibur fans lewat "The Greatest Showman". Dalam film drama komedi ini, Zack akan berperan sebagai Phillip Carlyle yang nantinya akan jatuh cinta dengan seorang bernama Anne Wheeler (Zendaya Coleman). Kisah cinta mereka pun nantinya yang akan memberi pesan penting kepada para penonton.

Menurut Efron, film ini memberi pesan cinta yang tak biasa. Salah satunya adalah pesan antirasisme yang begitu santer terdengar belakangan ini.

"Itu adalah salah satu hal yang paling penting untuk disimak dari peran ini. Dan salah satu hal terpenting yang Zendaya dan saya ingin sampaikan ada di bagian ini, dan kami merasa sangat mampu (menyampaikan isi cerita) disini," kata Efron. "Apa lagi yang bisa Anda lakukan melalui musik selain menyebarkan cinta dan menyampaikan pesan yang benar-benar Anda pedulikan?"

Kembalinya Zac Efron ke dunia film musikal tampaknya terbayar. Film "The Greatest Showman" telah dinominasikan untuk tiga Golden Globe Awards sebagai film musikal atau komedi terbaik. Bagi bintang "High School Musical" ini tentu bukanlah hal yang mudah untuk kembali ke ranah film musikal. Apalagi ia harus beradu akting pula dengan Hugh Jackman.

"Tidak seperti mengendarai sepeda, Anda tidak bisa langsung mengingatnya dan mengambil tempat Anda tinggalkan," ungkap Efron. "Tarian ini diselaraskan dengan pasti, yang satu menyelaraskan dengan Hugh pada posisi lain.Saya kira kita berakting hingga 56 kali untuk bagian itu. Itu adalah hari yang panjang di tempat kerja. Tapi bagus ketika kita akhirnya mendapatkan hasil yang baik."

Lantas, seperti apa aksi Zac cs di film "The Greatest Showman"? Temukan jawabannya saat film ini akan rilis pada 29 Desember 2017 di Indonesia.



Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment