"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 5, 2017

Nonton Film - Jurassic World 2 Rilis Trailer Dinosaurus Lari dari Gunung Berapi

Nonton Film - Menyusul teaser trailer pertama, Warner Bros baru saja kembali merilis teaser trailer kedua untuk film sekuel ‘Jurassic World: Fallen Kingdom‘.

Masih berdurasi sangat ‘irit’ yakni 15 detik saja, teasernya menampilkan adegan saat Owen Grady (Chris Pratt) dikejar oleh puluhan Dinosaurus yang berlarian menghindari gunung di Isla Nublar yang meletuskan lahar panas di belakang mereka.

Tak hanya Pratt, teaser ini juga mengkonfirmasi kembalinya Bryce Dallas Howard sebagai kekasih dari Grady, Claire Dearing.

Sambil menantikan trailer resminya yang akan dirilis pada hari kamis (Jumat waktu Indonesia), berikut AonMovie tampilkan teaser trailernya untuk Anda :

Jurassic World: Fallen Kingdom digarap oleh sutradara yang pernah sukses menggarap film tentang bencana tsunami ‘The Impossible’, J. A. Bayona.

Ia menggantikan sutradara film pertama, Collin Trevorrow, yang memilih mundur dan hanya menjabat sebagai Produser saja bersama sang kreator ‘Jurassic Park’ Steven Spielberg.

Bersama Pratt, film ini juga turut dibintangi Bryce Dallas Howard yang kembali sebagai sang kekasih Grady, serta BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall, dan Jeff Goldblum.

Dinosaurus ganas dalam ‘Jurassic World: Fallen Kingdom’ akan kembali mengamuk di bioskop mulai tanggal 22 Juni 2018.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment