"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 3, 2017

Nonton Movie - Kakak Joe Taslim Ikut Bermain di Film Chrisye

Nonton Movie - Film biopik "Chrisye" siap ditayangkan pada 7 Desember 2017. Namun sebelum itu, Jumat (1/12) malam kemarin tim produksi bersama para pemain terlebih dulu menggelar gala premiere.

Acara ini juga dihadiri aktor laga Joe Taslim. Ternyata ia tak sekedar nonton, tapi sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada sang kakak, Peter Taslim yang juga ikut membintangi "Chrisye".

Peter Taslim berperan sebagai Hendra Priyadi, seorang pemilik studio musik dan promotor yang punya peran penting dalam gelaran konser tunggal mendiang Chrisye. Meski perannya dalam film masih belum begitu besar, Joe bangga kepada Peter dan berharap kakaknya berkesempatan main di judul lain di masa depan.

"Saya cukup bangga lah. Mudah-mudahan ini kesempatan dia, lebih baik lagi dan punya kesempatan main film Indonesia lebih banyak lagi. Dan suatu saat bisa main film bareng," katanya. "Bagus (aktingnya). Abang saya sebagai karakter yang dia maenin, meyakinkan."

Sementara itu, film "Chrisye" sendiri dibintangi oleh Vino Bastian sebagai Chrisye. Film ini juga menampilkan Velove Vexia, Dwi Sasono hingga Ray Sahetapi.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment