"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 1, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Liu Yifei Akan Bintangi Film Live Action Mulan

Nonton Bioskop Gratis - Dunia perfilman internasional seolah sedang kompak mengejutkan penonton menjelang akhir November 2017 ini. Terutama bagi Disney yang sedang bertanggung jawab untuk menggarap beberapa film keren.

Baru-baru ini, trailer film "Avengers: Infinity War" produksi Marvel Studios yang bekerjasama dengan Disney langsung menghebohkan fans. Tak hanya itu, beberapa waktu kemudian Disney mengonfirmasi bahwa aktris berbakat Liu Yifei asal Tiongkok akan membintangi film "Mulan".

Ini menjadi kabar yang sangat dinanti karena Disney diketahui sudah lama mencari aktris yang cocok untuk memerankan sosok Mulan. Tim casting sempat sibuk menyeleksi 1000 kandidat aktris untuk memerankan sosok wanita tangguh Hua Mulan yang menjadi legenda populer di Tiongkok tersebut. Pasalnya tim produksi harus mempertimbangkan kemampuan martial art sang aktris, hingga faktor fasih berbahasa Inggris dan pesona seorang bintang yang harus dimiliki.

Semua kriteria itu ditemukan Disney dalam sosok Liu Yifei. Aktris ini mendapat julukan "Fairy Sister" oleh masyarakat Tiongkok berkat imagenya yang polos dan natural. Kekasih Song Seung Heon itu juga menjadi salah satu aktris populer karena berbagai proyek akting yang dia bintangi.

Liu yang menghabiskan sebagian masa kecil di Queens, New York ini sempat membintangi "The Forbidden Kingdom" bersama Jackie Chan dan Jet Li (2008), lalu "Outcast" (2014) dengan Nicholas Cage. Aktingnya membawa Liu ke Beijing Film Academy sejak masa remaja, lalu "The Chinese Widow" yang dia bintangi dirilis di Shanghai International Film Festival pada Juni lalu, dan masih banyak lagi. Kesuksesan ini belum termasuk popularitasya sebagai duta merk Dior, Tissot, Garnier, dan Pantene.

Kisah Mulan ke layar lebar dengan film non animasi juga sangat dinantikan oleh fans. Hal ini dapat diprediksi sejak kesuksesan film animasi "Mulan" produksi Walt Disney Pictures yang rilis tahun 1998. Apakah versi live action "Mulan" akan mengungguli kesuksesan film animasinya? Nantikan "Mulan" arahan sutradara Niki Caro yang akan dirilis 2019 mendatang.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment