"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 9, 2017

Nonton Online - Tora Sudiro Bocorkan Perannya di Film Reuni Z

Nonton Online - Rapi Film siap kembali menyapa pecinta film di Tanah Air lewat "Reuni Z". Akan dirilis pada 2018 mendatang, "Reuni Z" menghadirkan sejumlah aktor dan aktris papan atas yang pastinya tak asing di telinga pecinta film.

Salah satunya adalah Tora Sudiro. Ditemui di syukuran film "Reuni Z" di bilangan Menteng, Jakarta Selatan, Tora pun mengungkap alasannya mau diajak bergabung di film yang mengusung genre horor-komedi itu.

"Pengen ngejar serunya sih. Ada Monty Tiwa juga, udah teman lama sama dia," ujar Tora sambil membocorkan cerita "Reuni Z". "Jadi karakter namanya Jefri. Jadi ceritanya kita itu dulunya waktu SMA satu band. Nanti ada main bandnya juga."

Tora pun mengungkap persiapan yang dilakukannya demi berperan sebagai karakter Jefri. "Disuruh gendut. Padahal abis film 'Gila Lu Ndro!' sengaja nurunin soalnya kalau gendut sesek nggak enak. Tapi ini perutnya dibiarin," sambung Tora.

Sementara itu, "Reuni Z" disebut akan bercerita tentang zombie yang muncul saat SMA Zenit sedang mengadakan reuni. Film ini siap dirilis pada April 2018 mendatang.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment