"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 16, 2017

Nonton Film - Annihilation Luncurkan Trailer Natalie Portman Takut Ketemu Mutan

Nonton Film - Paramount Pictures bakal kembali dengan film baru yang tak lain adalah "Annihilation". Dibintangi Natalie Portman, film yang mengusung genre filsi ilmiah ini pun baru-baru ini merilis trailer menegangkan.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jeff VanderMeer, film ini mengisahkan Lena (Natalie Portman), seorang ahli biologi. Lena mengikuti sebuah ekspedisi ke zona bencana alam untukmengetahui apa yang terjadi pada suaminya (Oscar Isaac) setelah dia menghilang secara misterius saat berada di sebuah misi.

Bersama dengan tim ekspedisinya, dia melewati dinding yang berkilauan ke Area X, di mana dia menemukan banyak tanaman dan binatang yang indah dan indah. Satu adegan menampilkan Lena dan timnya diserang oleh mahluk mutan yang tidak dikenal di sebuah rumah di tepi danau.

Dalam trailer berdurasi 2 menit ini Lena dan tim yang terlihat ketakutan saat mahluk mutan mendekati seakan siap menyergap mereka. Ketika mereka melanjutkan penyelidikan pun makin banyak hal yang tidak menyenangkan terjadi.

Sementara itu, "Annihilation" akan tayang pada 23 Februari 2018. Selain Natalie, film ini juga dibintangi Gina Rodriguez, Jennifer Jason Leigh hingga Tessa Thompson.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment