"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 12, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Muncul Isu Gwen Stacy Akan Muncul di Sekuel Spider-Man: Homecoming

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - "Spider-Man: Homecoming" menuai kesuksesan besar usai dirilis pada Juli 2107 lalu. Pastinya hal ini membuat para penggemar makin tak sabar menanti sekuel film favoritnya ini.

Apalagi, baru-baru ini fans disapa dengan kabar mengejutkan terkait film yang dibintangi Tom Holland tersebut. Sebuah rekaman audisi yang bocor menunjukkan bahwa Marvel mengcasting untuk karakter yang familiar di film sekuel tanpa judul ini.

Menurut laporan, sekuel "Spider-Man: Homecoming" akan menampilkan karakter Gwen Stacy, dengan sebuah sentuhan yang berbeda. Dalam video tersebut, seorang aktris Prancis yang tidak dikenal bernama Louna mengikuti audisi untuk peran Gwen.

Pastinya hal ini membuat fans makin penasaran dengan sosok Gwen yang bakal dihadirkan di film kali ini. Dugaan kuat menyebutkan kalau Marvel mungkin bisa mengubah asal karakternya, Gwen kemungkinan akan digambarkan sebagai siswa pertukaran asing yang bisa jadi lahir di Prancis atau Rusia dan akan pindah ke sekolah Peter.

Sementara itu, fans harus bersabar menanti sekuel "Spider-Man: Homecoming", pasalnya film ini baru akan tayang pada 5 Juli 2019. Akan kembali menghadirkan Tom Holland, syuting film ini rencananya baru akan dimulai pada Juni di Atlanta.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment