"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 27, 2017

Nonton Online - Ayat - Ayat Cinta 2 Tembus 1 Juta Penonton

Nonton Online - Sekuel "Ayat-Ayat Cinta" akhirnya tayang juga pada 21 Desember 2017. Film "Ayat-Ayat Cinta 2" sudah dinanti-nantikan penggemarnya, apalagi kisahnya semakin menguras emosi.

Belum genap sepekan, pada hari kelimanya, "AAC 2" sudah memecahkan rekor. Film garapan MD Pictures ini tercatat disaksikan lebih dari 1 juta penonton pada pekan pertamanya.

Hal ini bahkan disampaikan sendiri oleh sang produser, Manoj Punjabi melalui akun Instagramnya seraya menyampaikan terima kasih. "Sudah 1 JUTA ORANG yang menonton @filmAAC2 hanya dalam waktu 5 HARI! Saya sangat bersyukur banyak yang mengapresiasi film ini, terima kasih," tulis Manoj Punjabi.

Jumlah 1 juta penonton kurang dari sepekan ini diamini para netter. Menurut mereka yang sudah menyaksikan, film yang dibintangi Fedi Nuril cs itu menyimpan banyak pesan moral dan mendidik.

"Congrats Pak Manoj filmnya sangat mendidik. Banyak pesan dalam film ini. Saya terharu dg karya bapak," komentar akun netter. "Film yang mengajarkan betapa pentingnya sikap toleransi tanpa memandang suku ,agama,dan ras," imbuh pemilik akun lainnya.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment