"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 15, 2017

Streaming Gratis - Trailer Insidious 4 Semakin Seram dan Banyak Penampakan

Streaming Gratis - Jilid keempat dari waralaba film horor paling laris ‘Insidious‘ yang berjudul ‘Insidious: The Last Key’ kembali merilis trailer terbaru.

Trailernya menampilkan serangkaian penampakan hantu mulai dari hantu yang pernah dimunculkan dari film sebelumnya seperti hantu iblis bermuka merah, hingga hantu-hantu baru yang tak kalah menyeramkan. Termasuk hantu berjari kunci yang menjadi sosok hantu utama di film ‘The Last Key‘.

Melanjutkan kisah dari film ketiga, paranormal Dr. Elise Rainer (Lin Shaye) harus menghadapi kasus rumah berhantu selanjutnya.

Yang mengejutkan adalah kali ini Ia harus mengusir hantu-hantu yang bersemayam dalam rumah milik keluarganya sendiri!

Sang kreator James Wan masih menjabat sebagai produser untuk film keempatnya. Begitupun dengan Leigh Whannell yang menulis tiga film sebelumnya juga kembali di jilid terbaru ini.

Sementara kursi Sutradara di lanjutkan estafetnya dari tangan Wan dan Whannell ke sutradara film horor ‘The Taking pf Deborah Logan’ Adam Robitel.

Turut dibintangi Angus Sampson, Josh Stewart, Caitlin Gerard, Kirk Acevedo, Javier Botet, Bruce Davison, Spencer Locke, Tessa Ferrer, Ava Kolker, dan Marcus Henderson,  Insidious Chapter 4: The Last Key akan menghantui Anda di bioskop mulai tanggal 5 Januari 2018.

Daripada semakin penasaran, Yuk langsung nonton trailer terbarunya dibawah ini. Sudah siap?


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment