"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

December 13, 2017

Nonton Movie - Cinta Laura Siap Jadi Psikopat di Film Hollywood Ketiganya

Nonton Movie - Karier artis cantik Cinta Laura semakin melesat di Hollywood. Pasalnya, pada 2018 mendatang sudah ada tiga film Cinta yang siap dirilis. Selain film "The Ninth Passenger" dan "Crazy for The Boys", Cinta ternyata juga membintangi satu film yang masih dirahasiakan judulnya.

Dalam film "The Ninth Passenger" Cinta berperan sebagai Nicole. Menurut Cinta, film ini akan dirilis sekitar Mei 2018 nanti. Sedangkan untuk film "Crazy for the Boys", Cinta masih enggan memberikan banyak bocoran.

"Tiga film itu adalah 'The Ninth Passenger' sama Jesse Metcalfe. Aku baru saja ngomong sama produsernya minggu lalu, kalau semuanya lancar itu bakal keluar Mei 2018," ungkap Cinta saat ditemui di Ritz Charlton, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Ada juga film 'Crazy for the Boys' yang bareng Michael Johnston. Dia yang main 'Teen Wolf'. Itu bakal keluar tahun depan, belum tahu bulan apa."

Sementara untuk film ketiga, Cinta mengaku mendapat pengalaman baru. Ia mendapat peran sebagai seorang psikopat. Meski gadis cantik keturunan Jerman-Sunda ini masih merahasiakan judul film ketiganya, namun ia mengatakan bahwa dirinya telah mencoba kelar dari zona nyaman.

"Karakterku berbeda banget sama yang biasa aku mainkan, di sini aku jadi pembunuh. Selama ini aku misalnya jadi good girl, jadi anak sekolah ya tahulah peran-peran remaja yang umum," lanjut Cinta. "Tapi di film ini, of course masih remaja tapi lebih dark gitu."

Cinta pun mengharapkan doa dari para fans. Jika tak ada hambatan, ketiga film Cinta itu akan dirilis bersamaan pada tahun 2018.

"Doain saja aku selalu bilang ke fans aku. Aku enggak bisa promise apa-apa tapi just wish me luck," tambah Cinta. "Karena progress yang aku punya di Amerika itu bisa dibilang bagus, dan kalau semuanya lancar tiga film Hollywoodku bakal keluar di tahun 2018.


Posted By : aonmovie88.blogspot.com

No comments:

Post a Comment