"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 15, 2017

Nonton Bioskop - Film Jigsaw Upload Foto Korban Yang Terjebak Perangkap Mematikan

Nonton Bioskop - Film Jigsaw Upload Foto Korban Yang Terjebak Perangkap Mematikan

"Nonton Bioskop - Film Jigsaw Upload Foto Korban Yang Terjebak Perangkap Mematikan"
Nonton Bioskop - Film Jigsaw Upload Foto Korban Yang Terjebak Perangkap Mematikan
Nonton BioskopFoto teaser perdana film thriller horor "Jigsaw" akhirnya telah dibagikan oleh Lionsgate. Dirilis lewat Entertainment Weekly, foto tersebut memberikan sedikit gambaran mengenai jebakan matikan yang akan ditampilkan dalam film terbaru dari waralaba "Saw" tersebut. 

Seperti yang terlihat, ada seorang wanita yang terjebak dalam timbunan pasir. Gadis tersebut bernama Anna, yang diperankan oleh Laura Vandervoort. Aktris "Supergirl" ini nampak berteriak meminta pertolongan. 

Yang lebih mengerikan lagi, tangan kanannya terlihat berlumuran darah. Anna sepertinya tengah menghadapi sesuatu hal yang sangat berbahaya. 

Film "Jigsaw" akan mengambil satu dekade setelah teror pembunuh berantai yang dilakukan oleh John Kramer yang diperankan oleh Tobin Bell. Menurut sinopsisnya, mayat-mayat ditemukan di seluruh penjuru kota, masing-masing menemui kematian mereka dengan berbagai cara yang mengerikan. Semua investigasi mulai mengarah pada pembunuh legendaris John Kramer. "Mayat-mayat bergelimpangan, mereka terhubung dengan Jigsaw atau peniru Jigsaw," kata Peter Spierig yang mengarahkan film "Jigsaw" bersama saudaranya, Michael. 

Tokoh John Kramer sendiri sebenarnya telah mati dalam film "Saw III". Namun ketika ditanya apakah Tobin Bell akan kembali mengulang perannya sebagai pembunuh berantai itu, Peter memberikan jawaban seperti ini. "DNA Tobin Bell ada di seluruh film ini," kata Peter. 

Lebih jauh, sutradara bersaudara ini menjelaskan bahwa "Jigsaw" akan menampilkan banyak perangkap mematikan. "Kami memiliki beberapa perangkap mengerikan di film ini," kata Michael. "Itu mungkin tidak begitu ganas dan lebih menyenangkan. Sebuah misteri yang sangat hebat, dan ada twist yang sangat menarik. Ini 'Saw' untuk tahun 2017." 

Ditulis oleh Josh Stolberg dan Peter Goldfinger, "Jigsaw" juga membintangi oleh Matt Passmore, Callum Keith Rennie, Cle Bennett, Hannah Emily Anderson, Mandela Van Peebles, Paul Braunstein, Brittany Allen dan Josiah Black. Jika tidak ada halangan, "Jigsaw" dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Oktober.

No comments:

Post a Comment