"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 5, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Sekuel Fantastic Beasts Akan Semakin Seru dan Menegangkan

Nonton Bioskop Gratis - Sekuel Fantastic Beasts Akan Semakin Seru dan Menegangkan

"Nonton Bioskop Gratis - Sekuel Fantastic Beasts Akan Semakin Seru dan Menegangkan"
Nonton Bioskop Gratis - Sekuel Fantastic Beasts Akan Semakin Seru dan Menegangkan
Nonton Bioskop Gratis - JK Rowling membuat karya baru setelah kesuksesan Harry Potter , lewat Fantastic Beasts and Where to Find Them. Karya JK Rowling kali ini mengambil latar waktu sebelum Harry Potter dan kawan-kawan masuk ke sekolah sihir Hogwarts, yakni di tahun 1970-an.

Saat itu, dianggap sebagai perang dunia sihir pertama yang sangat mengerikan, dan terus disebut dalam sejarah saat Harry Potter mengenyam pendidikan di Hogwarts.

Salah satu karakter kuncinya adalah Newt Scamander—dalam film diperankan Eddie Redmayne. Newt Scamander adalah seorang peneliti binatang-binatang fantastis alias binatang magis. Sosok tersebut merupakan penulis buku pelajaran yang kelak menjadi panduan bagi Harry dan kawan-kawannya di sekolah sihir Hogwarts.

Rupanya, film Fantastic Beasts yang sukses besar, membuat pihak studio berencana untuk membuat sekuelnya. Setelah simpang siur soal lokasi syuting, terungkap proses pengambilan gambar dilakukan di sekitar London, Inggris. Pemerannya masih sama seperti di film pertama, Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dan Johnny Depp memerankan antagonis, Gellert Grindelwald.

Kini, Jude Law juga ikut bergabung dalam deretan aktor yang membintangi Fantastic Beasts. Di sini, Jude Law berakting sebagai Albus Dumbledore di masa muda, sebelum menjadi kepala sekolah Hogwarts.

Ceritanya mengambil latar waktu di tahun 1972. Fantastic Beast 2 mengisahkan tentang dunia sihir yang tengah dalam bahaya, keseimbangan mulai runtuh. Saat itu, Gellert Grindelwald yang ditahan, berhasil melarikan diri dari penjara sihir.

Bahkan, aksi Gellert Grindelwald membahayakan semua penyihir dan kaum muggle (manusia). Hanya Albus Dumbledore yang bisa menghentikan Gellert Grindelwald. Namun, Albus Dumbledore memerlukan bantuan mantan muridnya, Newt Scamander.

Penggemar disebut-sebut tidak sabar untuk kembali menyelami dunia sihir yang penuh magis di Fantastic Beasts. Rencananya, sekuel Fantastic Beasts ditayangkan 2018 mendatang.

No comments:

Post a Comment