"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 7, 2017

Nonton Film - Kisah Black Widow dan Hulk Akan Sangat Menyentuh di Avenger Infinity War

Nonton Film - Kisah Black Widow dan Hulk Akan Sangat Menyentuh di Avenger Infinity War

"Nonton Film - Kisah Black Widow dan Hulk Akan Sangat Menyentuh di Avenger Infinity War"
Nonton Film - Kisah Black Widow dan Hulk Akan Sangat Menyentuh di Avenger Infinity War
Nonton FilmSetelah lama menghilang, Hulk akhirnya kembali beraksi di "Avengers: Infinity War". Superhero bertubuh hijau itu akan bertemu lagi dengan teman-temannya di Avengers, termasuk Black Widow (Scarlett Johansson) yang sempat memikat hatinya di "Avengers: Age of Ultron". 

Hubungan kedua karakter tersebut sepertinya akan berlanjut dalam film ketiga "The Avengers" ini. Dalam wawancara tersebut, Scarlett Johansson pun bahwa akan ada pertemuan penuh emosional antara Natasha Romanoff (The Black Widow) dengan Bruce Banner (Hulk) yang diperankan oleh Mark Ruffalo. 

"Aku baru saja menyelesaikan proses syuting Avengers: Infinity War. Yang pertama. Karakterku mempunyai hubungan berlanjutan dengan karakter Mark Ruffalo," ujar aktris berusia 32 tahun ini. "Aku seperti merasa hancur di hari itu. Aku tidak tahu kenapa. Aku begitu hancur." 

"Itu tentang karakter yang dimainkan Mark. Ini seharusnya sesuatu yang terasa begitu solid lalu tiba-tiba tidak ada atau ada," imbuhnya. "Itu mengingatkanku akan banyak hal yang terjadi dalam hidupku saat ini. " 

Sekarang ini, "The Avengers: Infinity War" tengah menyelesaikan syutingnya di Edinburg. Selain Johansson dan Mark, film ini juga akan kembali menampilkan Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Benedict Cumberbatch, dan masih banyak lagi. Sementara itu, film ini sendiri telah dijadwalkan tayang tahun depan.

No comments:

Post a Comment