"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 3, 2017

Nonton Film - Film Horror Cult of Chucky Akan Rilis Tahun Ini Loh

Nonton Film - Film Horror Cult of Chucky Akan Rilis Tahun Ini Loh

"Nonton Film - Film Horror Cult of Chucky Akan Rilis Tahun Ini Loh"
Nonton Film - Film Horror Cult of Chucky Akan Rilis Tahun Ini Loh
Nonton FilmChucky, bisa dibilang adalah salah satu sosok boneka pembunuh paling ikonis di jagat sinema. Kini, film terbaru boneka berambut oranye ini akan dirilis dengan judul Cult of Chucky.

Ini adalah film ketujuh dari boneka Chucky. Film terakhirnya dirilis pada 2013, dan bertajuk Curse of Chucky.

Sementara itu, aksi sadis Chucky dalam film terbarunya ini bisa diintip dalam trailer filmnya yang dirilis pada Kamis (29/7/2017) lalu. Dalam video singkat ini, sejumlah nama yang sudah akrab di mata penggemar kembali muncul dalam film ini.

Beberapa di antaranya adalah Fiona Dourif yang memerankan Nica Pierce dan Alex Vincent pemeran Andy yang kini telah dewasa. Hadir pula Jennifer Tilly, yang memerankan pengantin Chucky yang haus darah, Tiffany.

Film terbaru Chucky mengambil lokasi di sebuah rumah sakit jiwa untuk para kriminal. Di sini dirawat Nica, yang kini meyakini bahwa bukan Chucky yang telah membunuh keluarganya, melainkan ia sendiri.

Sementara itu, dokter di rumah sakit ini memutuskan untuk memberikan terapi bagi Nica, dengan menghadirkan boneka Chucky di rumah sakit ini. Tak lama kemudian, pembantaian mulai terjadi.

Andy Barclay memutuskan untuk turun tangan membantu Nica. Namun, ia harus melewati Tiffany yang akan melakukan apa pun demi Chucky yang dicintainya.

Bila Anda adalah penggemar film slasher ini dan hendak menontonnya di bioskop, tampaknya niat ini harus diurungkan. Pasalnya, Cult of Chucky kabarnya akan langsung dirilis dalam bentuk Blu-Ray, DVD, dan secara digital pada 3 Oktober mendatang.

No comments:

Post a Comment