"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 25, 2017

Nonton Bioskop Gratis - WOW Trailer Film Rafathar The Movie Sudah Tembus 2,5 Juta Viewers

Nonton Bioskop Gratis - WOW Trailer Film Rafathar The Movie Sudah Tembus 2,5 Juta Viewers

"Nonton Bioskop Gratis - WOW Trailer Film Rafathar The Movie Sudah Tembus 2,5 Juta Viewers"
Nonton Bioskop Gratis - WOW Trailer Film Rafathar The Movie Sudah Tembus 2,5 Juta Viewers
Nonton Bioskop Gratis - RAFATHAR THE MOVIE digarap dengan tidak main-main. Dikemas dalam genre komedi, film yang dibintangi oleh Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina ini menghabiskan biaya besar, menghadirkan teknologi CGI yang mutakhir, hingga menggandeng aktor Malaysia untuk bermain di dalamnya. Semua demi menghadirkan suguhan film yang apik. 

Di tangan sutradara Anggy Umbara (yang menggarap WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS), RAFATHAR bakal menyuguhkan adegan-adegan yang mengundang gelak tawa. Sebut saja salah satunya saat duo Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Chabita) dikerjai oleh Rafathar yang punya kekuatan super. 

Paduan visual penuh warna, penokohan yang lucu, serta aksi-aksi yang mengundang tawa membuat RAFATHAR THE MOVIE dinanti perilisannya di layar lebar. Hal tersebut terbukti dari jumlah netizen yang menonton trailernya. Dirilis sejak awal Mei lalu, trailer RAFATHAR telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali.

Cuteness dan kelucuan Rafathar menjadi daya tarik utama film ini selain teknologi CGI (Computer Generated Imagery) serta motion capture yang baru pertama kali digunakan di film Indonesia.

Motion Capture sendiri adalah teknologi digital yang memproses rekaman gerakan dari sebuah object atau manusia. Dengan kombinasi penggunaan sensor kamera, LED marker dan software yang canggih, teknologi ini menciptakan hasil gambar digital yang akan merangkai berbagai adegan action pada film RAFATHAR


Dikisahkan Rafathar seorang bayi super yang punya kekuatan istimewa yang merepotkan Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Chabita) yang berperan sebagai penjahat di film ini. Terlihat juga aksi seru dari Nagita Slavina (berperan sebagai Detektif Julie) dan Ence Bagus (opsir polisi) dalam usaha mereka menyelidiki dan menggagalkan aksi Jhonny Gold dan Popo Palupi.

Penasaran bukan seperti apa filmnya? Tonton saja dulu trailernya

Posted By : aonmovie88.blogspot.com


No comments:

Post a Comment