"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 18, 2017

Streaming Gratis - Perang Tiada Akhir War for the Planet of the Apes

Streaming Gratis - Perang Tiada Akhir War for the Planet of the Apes

"Streaming Gratis - Perang Tiada Akhir War for the Planet of the Apes"
Streaming Gratis - Perang Tiada Akhir War for the Planet of the Apes
Streaming GratisSetelah berhasil menyita perhatian banyak pencinta film di dunia, daur ulang waralaba Planet of the Apes kini telah mencapai seri ketiga. Berjudul War for the Planet of the Apes, film ini berpusat pada nasib Caesar (Andy Serkis) beserta para kera lainnya yang mencoba untuk bertahan hidup di bumi dari serangan manusia.

War for the Planet of the Apes merupakan sekuel Dawn of the Planet of the Apes yang dalam film kedua tersebut berpusat pada perseteruan antara manusia dan primata (terutama kera). Bertempat dua tahun setelah film kedua, War menitikberatkan bahayanya Flu Simian bagi kelangsungan hidup manusia.

Di film ini, para kera yang kecerdasannya sudah meningkat akibat munculnya virus Flu Simian, membentuk satu komunitas bersama Caesar yang berusaha untuk menyambung hidup dengan keluarga dan komunitasnya. Sayangnya, manusia berhasil menemukan tempat tinggal mereka.

Dihadapkan pada sebuah tragedi, Caesar pun terlibat perseteruan dengan The Colonel (Woody Harrelson) dan anak buahnya yang memanfaatkan eksistensi kera. Berusaha menyelamatkan kaumnya, Caesar dibantu beberapa kawannya serta seekor kera baru dan seorang anak gadis yang tertular Flu Simian, terlibat dalam sebuah rencana pembebasan.

Secara garis besar, War for the Planet of the Apes tak terpengaruh bayang-bayang kesuksesan film kedua serta lima film klasik sebelumnya. Sutradara Matt Reeves yang juga mengarahkan film Dawn, tak terlihat berambisi memasukkan unsur mencengangkan selain menjaga ketegangan serta pendalaman karakter yang menjadi daya tarik trilogi ini.

Sebagai catatan, sebelum Rise of the Planet of the Apes, Dawn of the Planet of the Apes, dan War for the Planet of the Apes, waralaba Planet of the Apes telah memiliki lima film klasik yang dirilis antara 1968 hingga 1973. Belum lagi sebuah film versi sutradara Tim Burton, sebuah serial televisi, dan satu serial animasi.

War for the Planet of the Apes akan dirilis di Indonesia pada 26 Juli 2017. Tentunya ekspektasi fans terhadap film ini sangat besar meskipun tak menutup kemungkinan beberapa hal bisa kurang puas.

No comments:

Post a Comment