"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 13, 2017

Nonton Bioskop Gratis - Chris Pine di Prediksi Akan Kembali di Wonder Woman 2

Nonton Bioskop Gratis - Chris Pine di Prediksi Akan Kembali di Wonder Woman 2

"Nonton Bioskop Gratis - Chris Pine di Prediksi Akan Kembali di Wonder Woman 2"
Nonton Bioskop Gratis - Chris Pine di Prediksi Akan Kembali di Wonder Woman 2
Nonton Bioskop Gratis - Setelah kesuksesan WONDER WOMAN di box office domestik dan internasional, sepertinya DC sedang bersiap-siap untuk merancang WONDER WOMAN 2. Kabarnya lagi, setting film ini bisa jadi akan mengambil tahun 1980-an.

Diperkirakan juga Chris Pine akan kembali memerankan Steve Trevor. Seperti diketahui, kekasih Diana Prince tersebut meninggal dunia di akhir film WONDER WOMAN.

Patty Jenkins sendiri masih belum dikonfirmasi, apakah akan kembali menyutradarai film kedua atau tidak. Meskipun begitu, penulisan jalan cerita dikabarkan akan dimulai pada beberapa hari kedepan.

Timeline DC Extended Universe ini tentunya membuat banyak penggemar mempertanyakan dimana 'posisi' untuk film kedua WONDER WOMAN. Apakah settingnya diambil setelah film JUSTICE LEAGUE, atau periode lain yang menceritakan asal usul Diana sebelum debut di BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.

Menurut Screenrant, mereka mendapatkan informasi jika WONDER WOMAN 2 masih akan bercerita mengenai asal usul Diana. Itu artinya film ini akan mengambil waktu satu dekade jauhnya sebelum Steppenwolf menantang Justice League.

Dikatakan jika film ini mengambil setting tahun 1980-an, dimana Diana akan melawan kekuatan Uni Soviet dalam perang dingin. Tim produksi untuk film ini diperkirakan akan masih sama, yaitu Geoff Johns dan Patty Jenkins, walaupun Jenkins hingga kini masih proses negosiasi.

No comments:

Post a Comment