"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 10, 2017

Nonton Movie - Conjuring 3 Masih Akan di Sutradarai Oleh James Wan

Nonton Movie - Conjuring 3 Masih Akan di Sutradarai Oleh James Wan

"Nonton Movie - Conjuring 3 Masih Akan di Sutradarai Oleh James Wan"
Nonton Movie - Conjuring 3 Masih Akan di Sutradarai Oleh James Wan
Nonton MovieSebagai salah satu film horor terlaris yang pernah dibuat, Warner Bros memang telah menjadikan ‘The Conjuring‘ sebagai ‘tambang emas’ waralaba film mereka.

Seperti juga film superhero Marvel, The Conjuring bahkan dibuatkan ‘Universe’ nya sendiri berisi The Conjuring 2, Annabelle, serta yang akan tayang Annabelle: Creation, The Nun (Valak), dan The Crooked Man.

Warner Bros baru saja secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera memproduksi sekuel ‘The Conjuring 3‘.

Penulis skenario dua film sebelumnya, David Leslie Johnson, telah menandatangani kontraknya untuk menulis jilid ketiga ini.

Pihak Studio masih membujuk Sutradara James Wan untuk kembali membidani seri ketiga seperti dua film pendahulunya.

Namun Wan masih belum bisa bisa dikonfirmasi apakah akan menerima pinangan untuk kembali atau sebalinya karena ia kini masih disibukan dengan pembuatan film superhero ‘Aquaman’.

The Conjuring 3 dikabarkan tak lagi menampilkan kelanjutan kisah pasangan Warrens dalam melakukan investigasi terthadap rumah berhantu.

Pihak Studio ingin membawa ‘The Conjuring 3′ kearah yang berbeda dengan mengulik kasus lain dari Investigasi yang pernah dijalankan Ed an Lorraine Warren.

Sambil menantikan The Conjuring 3 yang kemungkinan baru akan tayang di bioskop pada dua atau tiga tahun lagi, Anda terlebih dulu bisa menyaksikan film dari ‘The Conjuring Universe’ yakni Annabelle: Creation pada tanggal 11 Agustus 2017 mendatang.

No comments:

Post a Comment