"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 5, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Dapat Skor 93% di Rotten Tomatoes 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Sukses

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Dapat Skor 93% di Rotten Tomatoes 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Sukses

"Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Dapat Skor 93% di Rotten Tomatoes 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Sukses"
Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Dapat Skor 93% di Rotten Tomatoes 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Sukses 
Nonton Bioskop Subtitle IndonesiaSPIDER-MAN: HOMECOMING resmi mendapatkan Certified Fresh dari Rotten Tomatoes. Film ini sendiri adalah reboot ketiga dari franchise Spider-Man yang pernah masuk ke layar kaca.

Namun, SPIDER-MAN: HOMECOMING bisa dibilang agak berbeda dari film terdahulu. Penyebab paling utama tentu saja Spider-Man sekarang yang diperankan oleh Tom Holland berada di Marvel Cinematic Universe (MCU), sehingga membuatnya bisa beraksi bersama dengan superhero Marvel lainnya.

Dalam film ini pun, Peter Parker beraksi bersama dengan miliuner jenius Tony Stark. Untuk bisa membuat Spider-Man berada dalam MCU, Marvel dan Sony bekerjasama supaya bisa memuaskan keinginan para penggemar, melihat Spidey bersama dengan superhero lainnya.

Spider-Man versi Tom Holland pertama kali muncul dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Dan dalam SPIDER-MAN: HOMECOMING, timeline di film ini mengambil tempat dan waktu setelah apa yang terjadi dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Tony Stark alias Iron Man pun masih berusaha membimbing Peter untuk bisa menggunakan kekuatannya secara maksimal. karena masih trainee, Peter pun hanya melakukan 'tugas' simple, seperti menangkap maling maupun menyeberangkan orang tua.

Hingga akhirnya, muncul musuh kuat yang harus dihadapi Peter, Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton. Menghadapi dilema apakah harus melawan Vulture atau menuruti perintah Tony Stark untuk tak ikut campur dengan penjahat yang satu ini, Peter pun akhirnya harus nekat melawan Vulture.

Film ini tanpa disangka-sangka memperoleh rating sangat tinggi, yaitu sebesar 93% dalam Rotten Tomatoes. Jumlah tersebut diambil dari 77 kritikus yang mereview positif film ini, dan 6 yang mereview negatif. Rating tinggi ini tentunya modal bagus untuk menaikkan pendapatan film ini nantinya.

Box Office Pro memperkirakan jika SPIDER-MAN: HOMECOMING akan mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya. Jumlah tersebut tentunya sangat fantastis, namun tak mustahil untuk dicapai.

Dilansir THR, petinggi Marvel Kevin Feige mengonfirmasi jika Spider-Man akan muncul pula di THE AVENGERS 4. Tom Holland nantinya juga akan bergabung dengan beberapa cast superhero lainnya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.

No comments:

Post a Comment