"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 14, 2017

Streaming Gratis - Film Kartini Akan Bersaing di Eurasia International Film Festival

Streaming Gratis - Film Kartini Akan Bersaing di Eurasia International Film Festival

"Streaming Gratis - Film Kartini Akan Bersaing di Eurasia International Film Festival"
Streaming Gratis - Film Kartini Akan Bersaing di Eurasia International Film Festival
Streaming Gratis - Meski sempat diwarnai kontroversi, "Kartini tetap berusaha membuktikan sebagai film yang berkualitas. Salah satu caranya dengan mengikuti kompetisi di festival film internasional. 

Belum lama ini, sang sutradara, Hanung Bramantyo mengabarkan bahwa film garapannya tersebut berhasil masuk dalam kompetisi Eurasia International Film Festival (EIFF) 2017 yang berlangsung di Kazakhstan. Film produksi Legacy Pictures dan Screenplay Production ini akan bersaing dengan 11 film unggulan lainnya dari berbagai negara. 

"Saya hanya bisa berucap syukur Alhamdulillah, Film 'Kartini', terpilih dalam kompetisi utama di Eurasia International Film Festival 2017 di Kazakstan, bersama Film-Film dari Eropa dan Asia lainnya." ucap Hanung dalam caption foto poster 'Kartini' di Instagram. Postingan itu pun langsung diserbu ucapan selamat dari ribuan pengikutnya.  

Menurut Programmer EIFF 2017, Philip Cheah, pesan yang dibawa film "Kartini" sangat relevan dengan kondisi saat ini meskipun peristiwanya terjadi di masa lampau. Selain itu, didukung juga dengan penampilan memukau para pemainnya. "Fakta bahwa begitu banyak aktor dan aktris veteran di film ini menunjukkan betapa pentingnya film ini," ujarnya dilansir Tempo. 

Di Indonesia sendiri, film "Kartini" sempat diwarnai kontroversi karena sang pemeran utama, Dian Sastro ketahuan menunjukkan sikap tak simpatiknya pada fans. Banyak fans yang mengkritik perilaku Dian yang dinilai tidak mencerminkan karakter yang diperankannya. 

Meski demikian, "Kartini" tetap saja menarik perhatian penonton. Sepanjang penayangannya, film yang juga dibintangi Reza Rahadian itu berhasil mengumpulkan lebih dari 500 ribu penonton.

No comments:

Post a Comment