"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 7, 2017

Nonton Bioskop - WOW Film Filosofi Kopi 2 Ternyata Sudah Habiskan Lebih dari 10 Milyar

Nonton Bioskop - WOW Film Filosofi Kopi 2 Ternyata Sudah Habiskan Lebih dari 10 Milyar

"Nonton Bioskop - WOW Film Filosofi Kopi 2 Ternyata Sudah Habiskan Lebih dari 10 Milyar"
Nonton Bioskop - WOW Film Filosofi Kopi 2 Ternyata Sudah Habiskan Lebih dari 10 Milyar
Nonton BioskopPembuatan film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" ternyata menelan biaya sangat besar. Chico Jerikho sebagai pemain sekaligus produser mengatakan sekuel "Filosofi Kopi" ini menghabiskan dana lebih tinggi dari film pertamanya. Setidaknya sekitar Rp 10 miliar yang dikeluarkan untuk biaya produksinya. 

"Saya tidak bisa ungkapin detailnya, tapi sudah lebih 10 M," katanya kepada media Jawa Pos. "Belum lagi biaya promosi." 

Chico menjelaskan, pembuatan film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" menguras banyak biaya lantaran menggunakan aktor-aktris besar. Sudah begitu, proses syutingnya juga dilakukan banyak tempat seperti Bali, Yogyakarta, Jakarta, Makassar, hingga Tanah Toraja. "Lokasi banyak banget, trus pemainnya juga mahal," ungkap pemeran Ben. 

Selain bagian produksi, "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" juga menyedot biaya besar untuk promosi. Terlebih lagi, film besutan Angga Dwimas Sasongko ini bakal mengadakan gala premiere di lima kota besar, yaitu Yogyakarta, Jakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya. "Kami harus kejar hype penonton. Selain itu beberapa kota tersebut juga jadi lokasi syuting," jelas Rio Dewanto yang kembali berperan sebagai Jody dalam sekuel "Filosofi Kopi". 

Film "Filosofi Kopi 2" ini sendiri akan melanjutkan perjalanan dua sahabat, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) untuk menghidupkan kembali kedai Filosofi Kopi. Selain Chico dan Rio, juga dibintangi oleh Luna Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo dan lainnya. Film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" mulai tayang pada 13 Juli 2017 mendatang.

No comments:

Post a Comment