"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 12, 2017

Nonton Film Terbaru - Film Dunkirk Diprediksi Akan Sangat Menegangkan Karena Minim Dialog

Nonton Film Terbaru - Film Dunkirk Diprediksi Akan Sangat Menegangkan Karena Minim Dialog

"Nonton Film Terbaru - Film Dunkirk Diprediksi Akan Sangat Menegangkan Karena Minim Dialog"
Nonton Film Terbaru - Film Dunkirk Diprediksi Akan Sangat Menegangkan Karena Minim Dialog
Nonton Film Terbaru - "Dunkirk" merupakan salah satu film yang dinanti di tahun ini. Film garapan sutradara handal Christopher Nolan itu telah ditayangkan secara terbatas kepada penggemar dan kritikus pada 10/7/2017, untuk pertama kalinya. 

Film bertema Perang Dunia ini sukses mendapatkan komentar positif dari kritikus. Jurnalis Collider, Steven Wintrub, misalnya, yang menyanjung kolaborasi antara Nolan dengan komposer terkemuka Hans Zimmer dalam film ini. Ia juga memuji akting debut Harry Styles dan menyebutkan bahwa keseluruhan film ini akan membuat para penonton betah. 

Editor Bustle Entertainmen, Anna Klassen juga sependapat dengan kemampuan akting Harry Styles. "Penampilannya sangat mengejutkan. Dunkrik benar-benar menegangkan dari awal sampai akhir." 

Klasen lanjut menambahkan bahwa film "Dunkirk" ini memiliki sedikit dialog. Aktor sekaliber Tom Hardy saja hanya diberikan 10 dialog singkat. Meski demikian, penampilan mereka sangat mengesankan. 

Diangkat dari kisah nyata, "Dunkirk" mengisahkan ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu yang dikepung oleh pasukan musuh di Perang Dunia II. Terjebak di pantai dengan memunggungi laut, mereka harus menghadapi situasi mencekam saat pihak musuh semakin mendekat. 

Selain Harry Styles, film ini didukung akting bintang papan atas seperti James D'Arcy dan Mark Rylance. Sementara itu, "Dunkirk" sendiri dijadwalkan rilis pada 21 Juli 2017.

No comments:

Post a Comment