"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 16, 2017

Nonton Film Terbaru - Harry Styles Mungkin Akan Pensiun Setelah Film Dunkirk

Nonton Film Terbaru - Harry Styles Mungkin Akan Pensiun Setelah Film Dunkirk

"Nonton Film Terbaru - Harry Styles Mungkin Akan Pensiun Setelah Film Dunkirk"
Nonton Film Terbaru - Harry Styles Mungkin Akan Pensiun Setelah Film Dunkirk
Nonton Film Terbaru - Harry Styles isyaratkan akan pensiun dari dunia akting setelah membintangi film "Dunkirk". Pernyataan tersebut keluar langsung dari mulut personel One Direction ini ketika menghadiri penayangan perdana film terbaru garapan Christopher Nolan. 

Dalam wawancara red carpet premiere "Dunkirk" di Leicester Square, London, Harry mengejutkan banyak reporter yang mengajukan pertanyaan mengenai rencana kariernya di dunia seni peran. "Aku senang membintangi satu film lagi tetapi itu mungkin akan menjadi satu-satunya dan terakhir," ujarnya dilansir dari NME. 

Dalam film "Dunkirk" yang akan tayang Juli ini, Harry Styles akan menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai seorang tentara Inggris bernama Alex. Meski masih pemula di dunia seni peran, Harry sudah dipercaya untuk beradu akting dengan aktor mumpuni sekaliber Tom Hardy, Cillian Murphy dan Kenneth Branagh. 

Bisa bekerja dengan aktor dan sutradara handal, mantan kekasih Taylor Swift ini pun merasa bersyukur. "Aku menyukainya. Aku memiliki waktu yang menyenangkan dan aku sangat beruntung menjadi bagian dari film ini," ungkap Harry. 

Harry Styles mengaku tertarik terlibat dalam "Dunkirk" lantaran nama besar sang sutradara. "Ketika aku mendengar Chris (Nolan) menggarap film ini, aku sudah sangar antusias untuk menontonnya, sejujurnya. Aku hanya ingin terlibat," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment