"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 6, 2017

Streaming Gratis - Gigi Brigitta: Spiderman Yang Sekarang Lebih Muda

Streaming Gratis - Gigi Brigitta: Spiderman Yang Sekarang Lebih Muda

"Streaming Gratis - Gigi Brigitta: Spiderman Yang Sekarang Lebih Muda"
Streaming Gratis - Gigi Brigitta: Spiderman Yang Sekarang Lebih Muda
Streaming Gratis -Gigi Brigitta cewek yang dulunya personil Cherry Belle ini mengaku sangat penasaran melihat Spider-Man versi Tom Holland ini. Sehari sebelum penayangannya secara luas di bioskop di seluruh Indonesia, OPPO yang merupakan partner promosi Sony Pictures untuk film ini, mengundang Gigi untuk menghadiri nonton bareng. Ia pun heboh sendiri saat bisa menghadirinya.

"Keren banget. Karena kebetulan aku suka Spider-Man jadi akhirnya menerima ajakan ini," serunya Gigi mengaku kepincut dengan Spider-Man versi Tom Holland sejak kemunculan Spidey di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Diungkapnya, Spider-Man terbaru ini terlihat lebih muda dan fresh.

Jika boleh memilih lebih dari satu, sebenarnya Gigi juga suka dengan Spider-Man versi Tobey Maguire. Ia menilai Spider-Man versi Tobey paling memorable. Kendati demikian, Gigi juga menilai bahwa Tobey menyajikan sisi lain dari sang Spider-Man. "Aku lebih suka Tom Holland, bukan karena dia cakep tapi kayak cocok aja. Dia di sini lebih teens, kelihatan muda dan bener-bener anak sekolahan daripada yang dulu-dulu," paparnya. 

Sebelum SPIDER-MAN: HOMECOMING, kisah Spider-Man sudah dituangkan dalam lima film layar lebar. Tiga film pertama, yang digarap oleh Sam Raimi dibintangi oleh Tobey Maguire. Sementara dua film lanjutannya, yang adalah reboot, dengan judul THE AMAZING SPIDER-MAN dibintangi oleh Andrew Garfield dan disutradarai oleh Marc Webb. Kini, tongkat estafet Spider-Man diberikan kepada Tom Holland di bawah arahan Jon Watts.

Selain penampilannya tokohnya yang lebih remaja, SPIDER-MAN: HOMECOMING juga menjembatani kisah Spidey sebelum ia resmi bergabung dalam THE AVENGERS nanti. Hal ini juga dinilai Gigi sebagai satu poin penting dalam cerita. Ia yakin sosok Spider-Man bakal membawa warna baru bagi tim superhero The Avengers.

"Di Avengers dia jadi makin bawel aja kayaknya. Soalnya yang lain kan serius, Tony Stark lucu tapi lucu yang dewasa, sekarang ada satu tokoh yang jatuhnya kayak Ant-Man atau bahkan Deadpool, cuma mereka lebih mature, Spider-Man ini untuk versi remaja," jelasnya.

No comments:

Post a Comment