"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 11, 2017

Nonton Film - Baru Seminggu Spiderman Homecoming Sudah Raup 1,5 Triliun

Nonton Film - Baru Seminggu Spiderman Homecoming Sudah Raup 1,5 Triliun

"Nonton Film - Baru Seminggu Spiderman Homecoming Sudah Raup 1,5 Triliun"
Nonton Film - Baru Seminggu Spiderman Homecoming Sudah Raup 1,5 Triliun
Nonton FilmMungkin terlalu dini untuk menilai namun SPIDER-MAN: HOMECOMING sedikit lagi bisa dibilang jadi film superhero tersukses tahun ini. Sebab di minggu pertama rilis, film yang dibintangi oleh aktor muda Tom Holland ini meraih pendapatan US$ 117 juta atau Rp 1.5 T dari penjualan tiket domestik.

Yang mencengangkan film yang kini bertengger di urutan pertama box office ini mampu meraup pundi-pundi pendapatan sebesar US$ 250 juta atau setara Rp 3.3 T dari pemutaran internasional. Prestasi yang luar biasa untuk film Marvel tahun ini.

Pendapatan SPIDER-MAN: HOMECOMING yang mengesankan ini mengukuhkan posisi film garapan Jon Watts ini di peringkat kedua setelah SPIDER-MAN sebagai film dengan pendapatan opening terbesar. SPIDER-MAN: HOMECOMING bahkan telah melampaui pendapatan minggu pertama IRON-MAN yang rilis pada tahun 2008 silam.

Pendapatan SPIDER-MAN: HOMECOMING di hari kelima setelah ditayangkan masuk dalam deretan film berpendapatan terbesar bersama GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 2 dan WONDER WOMAN yang masing-masing mencatatkan angka US$ 146.5 juta (Rp 1.9 T) dan US$ 103.2 juta (Rp 1.3 T).

Bisa dibilang rumah produksi Sony telah meraih keuntungan hanya di minggu pertama rilis. Sebab biaya produksi sebesar US$ 175 juta (Rp 2.3 T) telah ditutupi oleh pendapatan dari penjualan tiket internasional. SPIDER-MAN: HOMECOMING diketahui tayang di 4.348 bioskop di berbagai negara.

Well, pendapatan SPIDER-MAN: HOMECOMING ini terbilang sepadan sebab plot yang disuguhkan memang menarik serta disajikan dalam kemasan yang kekinian. Jadi, buat kamu yang belum nonton aksi Tom Holland sebagai SPIDER-MAN wajib banget untuk menyaksikannya segera!

No comments:

Post a Comment