"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 18, 2017

Nonton Movie - Mark Ruffalo: Tak Akan Pernah Ada Film Solo Hulk Lagi

Nonton Movie - Mark Ruffalo: Tak Akan Pernah Ada Film Solo Hulk Lagi

"Nonton Movie - Mark Ruffalo: Tak Akan Pernah Ada Film Solo Hulk Lagi"
 Nonton Movie - Mark Ruffalo: Tak Akan Pernah Ada Film Solo Hulk Lagi
Nonton Movie - Ada kabar buruk buat penggemar film superhero Marvel. Meski cukup populer, namun Hulk sepertinya tidak akan pernah dibuatkan film solo. Hal itu sampaikan langsung oleh sang pemeran superhero itu sendiri, Mark Ruffalo. Aktor berusia 49 tahun itu pun lantas menyalahkan Universal atas ketiadaan film solo Hulk. 

Saat menghadiri acara D23 Expo di Anaheim, Ruffalo menjelaskan alasan mengapa film Hulk tidak pernah diproduksi. "Aku ingin mejelaskan satu hal dengan sangat jelas hari ini, sebuah film solo Hulk tidak akan pernah terjadi," katanya "Universal memiliki hak produksinya dan untuk beberapa alasan, mereka tidak tahu bagaimana melakukannya dengan Marvel. Dan mereka tidak ingin menghasilkan uang." 

Meski demikian, bos Marvel Kevin Fiege tidak menutup kemungkinan bahwa Hulk akan memiliki petualangan sendiri. "Jangan pernah mengatakan tidak pernah," kata Feige. 

Mengutip NME, sebelum sesukses sekarang ini, Marvel pernah hampir bangkrut. Produsen superhero itu pun akhirnya menjual hak produksi karakter mereka ke berbagai studio film. Universal mendapatkan hak produksi film Hulk. 

Sebelum gabung "The Avengers", Hulk pernah dibuatkan film solo pada 2003, dengan Eric Bana sebagai pemain utama. Kemudian muncul reboot-nya berjudul "The Incredible Hulk" yang dibintangi Edward Norton pada 2008. 

Walaupun tak miliki film sendiri, Hulk akan tetap menghiasi layar lebar lewat "Thor:Ragnarok" yang akan tayang pada 3 November. Ia kemudian gabung lagi bersama Avengers dalam "Avengers: Infinity War".

No comments:

Post a Comment