"" "" Nonton Film Subtitle Indonesia | AonMovie.com

July 29, 2017

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Kostum Spiderman di Avengers: Infinity War Akan Lebih Canggih

Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Kostum Spiderman di Avengers: Infinity War Akan Lebih Canggih

"Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Kostum Spiderman di Avengers: Infinity War Akan Lebih Canggih"
Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Kostum Spiderman di Avengers: Infinity War Akan Lebih Canggih
Nonton Bioskop Subtitle Indonesia - Beberapa waktu lalu, Marvel telah mempertontonkan teaser trailer perdana "Avengers: Infinity War" di D23 atau San Diego Comic Con. Meski belum dirilis secara resmi, namun cuplikan "Infinity War" dalam bentuk rekaman video ponsel telah beredar luas di dunia maya. 

Video tersebut memperlihatkan siapa saja superhero yang terlibat dalam film ketiga "The Avengers". Salah satu di antaranya ada Spider-Man muda yang diperankan oleh Tom Holland. 

Kemunculan Spidey dalam "Avengers: Infinty War" itu pun kembali mencuri perhatian para penggemar film superhero. Tak hanya aksinya, tapi juga kostum baru yang dikenakan. 

Kostum Spidey yang terlihat dalam cuplikan "Infinity War" terlihat sama dengan kostum yang ditawarkan Tony Stark di akhir film "Spider-Man: Homecoming". Namun sayangnya, waktu itu Peter Parker alias Spider-Man menolaknya karena merasa belum pantas menerima pakaian tersebut. 

"Setelan kostum Spider-Man yang baru sebenarnya dirancang untuk salah satu film berikutnya dari MCU. Model dan tekstur dibuat oleh Framestore," ujar Dominik Zimmerle, supervisor visual effects "Spider-Man: Homecoming" dilansir dari IGN, Kamis (27/7). "Kami hanya mengambil alih aset dan menampilkan berdasarkan Concept Art yang disediakan." 

Melihat dari desainnya, kostum tersebut pastinya dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih. Sebelumnya saja, kostum Spidey buatan Tony Stark itu memiliki penghangat tubuh, GPS, menembak jaring, drone dan masih banyak lagi. 

Nah, kira-kira bakal ada gadget canggih apalagi ya? Bagi yang penasaran, "Avengers: Infinity War" akan dirilis pada 4 Mei 2018.

No comments:

Post a Comment